Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain dapur Minimalis 3x2 sederhana

Desain dapur Minimalis 3x2 sederhana - Bagi anda yang sedang mencari referensi dapur berukuran 3x2, kami akan membantu anda mencari referensi desain yang tepat untuk dapur anda. Yuk coba lihat referensi yang kami berikan, selain cantik juga fungsional. Model gaya dapur minimalis sangat digemari oleh kebanyakan orang saat ini, karena model gaya minimalis sangat pas diterapkan untuk rumah yang berukuran kecil sampai rumah yang berukuran sedang.

Desain dapur Minimalis 3x2 sederhana
Desain dapur Minimalis 3x2 sederhana

Gaya minimalis juga banyak diterapkan pada desain dapur yang berukuran kecil, seperti hanya berukuran 3x2. Untuk mendapatkan desain yang menarik tambahkan beberapa hiasan pada desain dapur minimalis ini.

Berikut adalah desain dapur yang bisa dijadikan referensi.

Dapur dengan jendela

Untuk menciptakan dapur yang nyaman dibutuhkan ruangan yang terang, untuk itu dibutuhkan sebuah jendela sebagai penerangan di siang hari, selain untuk akses cahaya jendela ini juga bisa difungsikan untuk pertukaran udara, sehingga ruang dapur terasa lebih nyaman dan tidak pengap. 


Desain dapur Minimalis 3x2 sederhana
Sumber : homeshabby.com

Untuk model dapur yang satu ini memiliki model berbentuk L yang salah satu bidangnya menggunakan cabinet yang dilengkapi dengan exhaust fan dan bagian bawah diletakkan kompor tanam.

Dapur dengan meja racik

Desain dapur Minimalis 3x2 sederhana
Sumber : dekadeko.com

Untuk ruangan dapur yang kecil mungkin tidak memungkinkan bagi kita untuk menambahkan meja, akan tetapi untuk desain ini, anda bisa menambahkan sebuah meja dengan 2 kursi, untuk bisa menerapkan desain ini, gunakan kompor model kompor gas yang satu set dengan oven, sehingga akan mengurangi space pada desain dapur ini

Dapur kecil model U

Desain dapur Minimalis 3x2 sederhana
Sumber : dekadeko.com

Bagi anda yang memiliki ruang untuk dapur yang kecil akan tetapi memiliki banyak peralatan ada bisa menerapkan dapur dengan model U, meskipun desain ini akan  membutuhkan space yang lebih dan akan membatasi ruang gerak anda, akan tetapi ini dapat menyimpan lebih banyak peralatan dapur anda secara rapi. Sehingga dapur anda akan selalu terlihat rapi.

Kitchen set dengan meja makan kecil

Desain dapur Minimalis 3x2 sederhana
Sumber : dekadeko.com

Untuk desain ini sangat cocok diterapkan bagi anda yang memiliki ruangan memanjang. Sehingga untuk bagian satu bidang untuk area kitchen dan di bidang yang berseberangan bisa untuk membuat meja kecil lengkap dengan kursinya. Untuk desain kitchen tambahkan kabinet kitchen atas sampai full plafon sehingga anda bisa menyimpan perlengkapan dapur di dalam kabinet kitchen atas. 

Kitchen Kecil sederhana.

Desain dapur Minimalis 3x2 sederhana
Sumber : 99.co

Memang bagi anda yang memiliki peralatan dapur yang sedikit anda cenderung ingin mendesain dapur yang sesimpel mungkin. Untuk mewujudkan dapur yang seperti itu anda bisa mencoba desain dapur yang seperti ini, dapur ini terlihat simpel dan tidak banyak barang, hanya beberapa peralatan yang biasa terpakai. selain itu dapur ini sudah lengkap dengan meja yang multifungsi, bisa digunakan sebagai meja untuk persiapan memasak dan bisa juga untuk meja makan.

Itulah beberapa referensi desain dapur berukuran 3x2 yang bisa dijadikan referansi. Artikel ini disusun beberapa referensi sebagai berikut:

  • IG : lilspace25
  • homeshabby.com
  • dekadeko.com
  • 99.co

Post a Comment for "Desain dapur Minimalis 3x2 sederhana"