Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taman dalam rumah dekat dapur

Taman dalam rumah dekat dapur - Siap sih yang tidak menginginkan dapur yang cantik dan nyaman. Pasti setiap orang menginginkan hal yang demikian, untuk menciptakan dapur yang cantik dan nyaman pernahkah anda berfikir untuk meletakkan dapur berdekatan dengan taman, selain terlihat cantik dan nyaman tentu saja terlihat lebih asli bukan !

Taman dalam rumah dekat dapur
Taman dalam rumah dekat dapur

Selain terlihat asri akan tercipta hunian yang sehat dengan adanya sirkulasi yang bagus di area dapur dan taman. Pada kesempatan hari ini saya akan berbagi inspirasi mengenai desain dapur yang berdekatan dengan taman, berikut adalah inspirasinya :

Taman dalam rumah dekat dapur Opsi 1

Taman dalam rumah dekat dapur
www.instagram.com/rumahazkaa

Bagi anda yang hanya memiliki lahan sempit tidak perlu khawatir pada inspirasi taman kecil yang berdekatan dengan dapur kali ini bisa menjadi inspirasi yang cocok, meski hanya kecil untuk area taman setidaknya memberikan sirkulasi cahaya dan kesan asri di area dapur ini, meskipun sebagai area hijau taman ini bisa juga untuk menaruh beberapa perabot dapur seperti gelas ataupun toples. Terinspirasi untuk mencobanya ?

Taman dalam rumah dekat dapur Opsi 2

Taman dalam rumah dekat dapur
www.instagram.com/rumah_raffasya

Bagi anda yang memiliki lahan sisa di area belakang berukuran 1 meteran anda bisa memanfaatkan sebagai taman. selain berfungsi sebagai sirkulasi udara dengan adanya taman bisa menjadikan area dapur anda menjadi lebih terang dan nyaman, dan setidaknya anda bisa mendapatkan view taman yang bikin mood  ketika bunda lagi masak didapur. Ada juga bisa menempatkan meja makan berdekatan dengan dapur dan taman.

Taman dalam rumah dekat dapur Opsi 3

Taman dalam rumah dekat dapur
Sumber : Ig (@dapurminimalis)

Konsep open space sangat disukai saat ini dengan konsep ini ruangan akan menjadi lebih nyaman, lebih terang dan sirkulasi udara menjadi lebih sehat, anda bisa menerapkan konsep open space ini di area dapur dan area meja makan. selain manfaat tadi dapur anda bisa menjadi lebih terasa luas dan lapang, jika memang tidak memungkinkan menaruh meja makan di area dapur anda bisa menaruh meja makan yang kecil. misalnya cukup berkapasitas 2 orang.

Taman dalam rumah dekat dapur Opsi 4

Taman dalam rumah dekat dapur
www.instagram.com/ickajulya

Dalam mendesain area dapur banyak orang tidak memperhatikan mengenai sirkulasi udara dan akses cahaya yang masuk, menempatkan taman dekat dapur merupakan ide yang sangat bagus dalam mengatasi sirkulasi udara dan akses cahaya yang buruk didalam rumah, Anda bisa mencoba ide ini untuk menciptakan suasana yang nyaman didalam rumah, terlebih lagi di area dapur dan taman.

Taman dalam rumah dekat dapur Opsi 5

Taman dalam rumah dekat dapur
@hauzz_of_dyla

Dalam meletakan posisi taman dekat dengan dapur tidak harus ada akses pintu untuk menuju taman atau sebaliknya, anda cukup menambahkan jendela yang cukup lebar supaya cahaya dan sirkulasi udara bisa lancar, ide gambar diatas bisa anda terapkan untuk dapur idaman anda

Itulah beberapa referensi untuk taman dalam rumah yang berdekatan dengan dapur yang bisa kami berikan. Semoga bisa menginspirasi bagi kita semua. Artikel ini disusun dari beberapa referensi berikut ini:

  • instagram.com/rumah.riqata
  • www.instagram.com/rumah_raffasya
  • www.instagram.com/ickajulya
  • www.instagram.com/dapurminimaliss
  • www.instagram.com/rumahazkaa

Post a Comment for "Taman dalam rumah dekat dapur"